Get Adobe Flash player

Agen Hayati BIO-SPF, bakteri sahabat petani

 

Salah satu yang ditakutkan petani pada adalah penyakit kresek. Untuk pertanian organik tentu saja tidak bisa menggunakan pestisida kimia. Selain  berbahaya bagi kesehatan manusia untuk jangka panjang juga mengganggu ekosistem. Terutama pestisida kimia akan ikut mematikan mikroba-mikroba berguna di dalam tanah.

Penggunaan corynebacterium sebagai agen hayati kini mulai marak, terutama bagi pertanian organik. Petani bisa membuat sendiri pembiakan bakteri menguntungkan ini dengan biaya murah.

Namun bila ingin menghemat waktu dan tenaga kami juga memberikan solusi praktis.

MOSA Mitra organik Indonesia memberikan solusi praktis bagi petani dengan pemanfaatan bakteri corynebacterium. Agen hayati corynebacterium ini mampu mengatasi penyakit kresek/DBD/BLB, BRS, blas, Cercospora pada budidaya padi.

Tentu saja penggunaanya tidak boleh dicampur dengan pestisida kimia.



Kegunaan : Mengendalikan penyakit tanaman pada padi (HDB/Kresek/BLB, BRS, blas dan Cercospora) dan tanaman holtikultura (layu pada sayuran; cabe, terong, tomat, akar gada pada kubis, layu pisang)

(kami sedang mengembangkan agen hayati corynebacterium ini dalam bentuk tissue, sehingga praktis untuk pengiriman dan tentu saja lebih murah).

Untuk mendapatkannya, silahkan cek di www.mosamandiri.co.id/bio-spf

 

Leave a Reply

%d blogger menyukai ini: