Get Adobe Flash player

Field trip ke Roemah Organik

 

field trip mahasiswa asing - bertanam sayur di polibag 100_7397

field trip mahasiswa asing - bertanam sayur di polibag

Kunjungan ini ditujukan pada tamu asing, mahasiwa/pelajar asing yang ingin melongok ke budidaya organik kami. Peserta field trip dikenalkan dengan falsafah hidup selaras dengan alam melalui pengalaman empirik/langsung pada budidaya organik. Melihat ke lokasi budidaya organik, melihat praktek budidaya, dan mempraktekkan budidaya organik.

Sambil bersarasehan di pondok yang disediakan di roemah organik, peserta disuguhi jajanan khas dan berdiskusi seputar budidaya organik.

Dengan kunjungan ini diharapkan peserta mengetahui manfaat budidaya organik, konsumsi yang sehat, mendukung gerakan pertanian organik dan  mempraktekkan langsung dari pengalaman mereka sendiri.

Kontribusi : Mulai @ Rp. 25.000/pack, minimal 25 peserta.

Fasilitas :

Minuman organik, bibit sayur

 

Tahukah Anda?

Energy StarPilihlah produk yang dihasilkan dari proses yang ramah lingkungan dan hemat energi. Jaminan produk yang ramah lingkungan bisa dilihat pada label yang menyertainya. Misalnya, produk berbahan kayu berlabel FSC (Forest Steward Council), LEN (Lembaha Ekolabel Nasional), produk elektronik berlabel Star Energy, pangan organik berlabel Organik Indonesia
Hindarilah produk dalam bentuk semprotan aerosol; seperti deodoran, hairspray, cat pembersih dan pewangi ruangan.

Kemasan alami dari dedaunan menjadikan cita rasa makanan (misalnya tempe organik yang dibungkus daun) tetap alami. Ini berbeda dengan kebanyakan tempe biasa yang saat ini telah dibungkus plastik

< |||| >
Agenda
Who's Online
  • 0 Members.
  • 1 Guest.

Kunjungan sejak 2012

Your IP: 54.82.112.193